Home iPad Cara Update iPhone dan iPad ke iOS 10

Cara Update iPhone dan iPad ke iOS 10

Cara Update iPhone dan iPad ke iOS 10

Musim gugur makin dekat. Itu artinya, daun-daun akan berguguran begitu juga dengan kenangan di antara kita. Kita akan melangkah ke masa depan yang lebih baik. Eits, bukan (cuma) curhat ya, maksudnya ini adalah kedatangan iOS 10 yang akan segera tiba. Sistem operasi anyar iOS 10 yang akan menggantikan iOS 9 yang membawa cukup banyak perubahan besar.

Sudah siapkah kamu menggunakan iOS 10? Sudah siapkah kamu meninggalkan iOS 9? Sudah siapkah kamu meninggalkan semua kenangan mantan dan menatap masa depan? #curhatLagi. Yang pasti, iOS 10 akan mengubah cara kamu menggunakan iOS selama ini. Beragam kebiasaan baru, fitur baru, semuanya baru. Sekalian saja jodoh baru #Eh

Namun tetap saja ada pengguna yang masih belum tahu bagaimana cara update iOS. Masih saja ada pengguna yang masih belum paham untuk apa update iOS. Oke pembahasan kali ini adalah tentang cara update iOS yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Update iOS sebenarnya sangat mudah bahkan kamu yang gak ngerti apa-apa sebenarnya bisa melakukannya.

Update iOS sejatinya bisa dilakukan secara otomatis. Ini terjadi secara default. Yang perlu kamu lakukan hanya terhubung ke Wifi sepanjang hari. Mengapa? Karena update iOS bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Sambungan Wifi adalah satu-satunya cara agar kamu bisa mengunduh iOS secara otomatis. Jika sudah terunduh secara otomatis, biasanya kamu akan mendapatkan notifikasi pemasangan seperti ini.

Cara Update iPhone dan iPad ke iOS 10

Kamu juga bisa melakukan update secara manual. Yang perlu kamu lakukan adalah pergi ke Pengaturan – General – Pembaruan.

Cara Update iPhone dan iPad ke iOS 10

Setelah mendapatkan update, kamu harus melewati langkah-langkah konfirmasi passcode dan lain-lain. Cukup ikuti petunjuknya saja.

Cara Update iPhone dan iPad ke iOS 10

Bagaimana? Mudah kan? Ayo bersiaplah untuk menyambut iOS 10.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong