Benchmark dan Spesifikasi Penerus iPhone XR Bocor, Ngeri!

Apple siap menggelar Special Event pada 10 September 2019 mendatang. Beragam spekulasi muncul ke permukaan. Salah satu yang paling panas adalah desain baru dari iPhone 11 dan penamaan baru untuk lini iPhone 11.

Selain itu, tak banyak isu lain seputar iPhone 11. Salah satu yang menarik untuk dicermati adalah skor benchmark dan spesifikasi iPhone 11. 

Mengacu pada penamaan seri prosesor buatan Apple, prosesor yang akan digunakan di iPhone 11 adalah chip Apple A13. Namun spesifikasi lain sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut.

Dilansir dariĀ 9to5mac, penerus iPhone XR akan mendapati peningkatan spesifkasi yang cukup besar. Salah satu yang paling pneting adalah peningkatan memori dari 3GB menjadi 4GB. Tentu saja hal ini sangat penting mengingat kebutuhan memori iPhone semakin besar.

Dengan menggunakan nama iPhone 12.1, diketahui bahwa iPhone tersebut menjalankan iOS 13.1 dengan motherboard N104AP. Kode motherboard sesuai dengan yang dibeberkan oleh Bloomberg, Mei 2019 yang mengatakan bahwa motherboard penerus iPhone XR punya kode N104.

Hasil benchmark dari iPhone 12,1 ini juga diklaim lebih tinggi dari iPhone XR meskipun peningkatan hasil benchmark tersebut tak terlalu besar.

Bagaimana menurutmu? Apakah penerus iPhone XR ini menarik untuk dibeli?

via 9to5mac

  Apple Watch LOW BUDGET..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.