Posisi Logo Apple di iPhone 11 Berubah, Jadi Aneh

Beragam isu mengenai iPhone terbaru mulai muncul. Mulai dari fitur baru, dukungan kamera baru, nama iPhone baru tersebut, hingga beberapa isu yang terdengar seperti kurang penting namun menarik untuk dicermati.

Salah satu isu yang sepertinya kurang penting adalah berubahnya posisi logo Apple di iPhone 11 tersebut. Ya, dalam sebuah dummy terbaru, logo Apple di iPhone 11 dikabarkan akan bergeser dari posisi sebelumnya.

Posisi logo Apple di iPhone 11 akan sedikit bergeser ke bagian bawah dan tepat di tengah iPhone. Rumor ini berasal dari para produsen pembuat case yang kabarnya sudah mendapatkan dummy resmi dari Apple. iPhone 11 akan jadi iPhone pertama yang punya logo Apple persis di tengah.

Selama ini cuma produk iPad dan MacBook saja yang punya logo Apple persis di tengah. Perubahan posisi logo Apple di iPhone 11 diprediksi untuk menyesuaikan dengan posisi dan desain tiga buah kamera iPhone.

Banyak penggemar yang menyayangkan perubahan posisi logo Apple tersebut. Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.