Apple Siapkan Sesi Seni Augmented Reality di Apple Store

Ada kabar menarik dari Apple hari ini. Apple resmi memberikan pengumuman mengenai program baru di dalam Apple Store. Program yang dimaksud adalah sesi karya seni berbasis Augmented Reality (AR) dalam acara Today at Apple.

Karya seni yang ditampilkan semuanya akan memanfaatkan teknologi AR untuk menghadirkan karya seni rupa modern. Rencananya akan ada tiga jenis konten berbeda yang menampilkan seni berbasis AR.

Ada “ART Walks” yang menampilkan karya seniman kontemporer yang diubah ke seni berbasis AR. Khusus yang satu ini hanya tersedia di beberapa Apple Store di San Francisco, New York, London, Paris, Hong Kong, dan Tokyo saja.

Berikutnya adalah “ART Lab” yang berisi informasi dasar-dasar membuat AR menggunakan aplikasi Swift Playgrounds.. Program ini akan dibuka pada setiap harinya dengan durasi selama 90 menit dan tersedia di lebih banyak Apple Store di seluruh dunia.

Terakhir ada “ART Viewer” yang tersedia di seluruh Apple Store di seluruh dunia. Di sesi ini para pengunjung bisa melihat karya seni berbasis AR dari seniman Nick Cave yang tersebar di Apple Store.

Bagaimana? Tertarik mengunjungi Apple Store?

via Apple Newsroom

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.