Penghasilan Developer dari App Store Masih Lebih Tinggi Ketimbang Play Store

Meskipun sistem iOS sudah mengizinkan pengguna untuk menggunakan bahasa Arab sebagai bahasa sistem, namun App Store masih belum sepenuhnya mendukung bahasa Arab saat ini.

Apple kini sudah menyiapkan App Store berbahasa Arab untuk kawasan Timur Tengah. App Store dengan bahasa Arab tersebut ini baru bisa digunakan oleh beberapa pihak yang terdaftar saja secara terbatas.

Bukan cuma bahasa Arab saja yang akan disajikan, App Store versi ini juga akan menyajikan beragam konten menarik yang telah disesuaikan dengan pasar dan budaya di kawasan besar Timur Tengah.

Menurut MENA Catalyst, Sam Blatteis, upaya yang dilakukan oleh Apple ini menjadi salah satu dari sedikit sektor bisnis di Timur Tengah yang bergerak di bidang non-perminyakan. Seperti yang kita ketahui, bisnis di bidang perminyakan masih jadi yang utama di Timur Tengah.

Apple juga sedamg merangkul sejumlah developer lokal yang benar-benar paham tentang konten yang menarik untuk kawasan Timur Tengah dan diharapkan bisa membuka peluang semen baru di Timur Tengah.

via Apple Insider

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.