Apple Akan Rilis iPhone Tanpa Notch di 2020?

Sudah bukan barang baru lagi jika Apple merilis iPhone layar penuh, tanpa tombol Home dan dengan bezel yang sangat tipis. Konsekuensinya adalah pada bagian atas tempat kamera depan, sensor Face ID, dan lain-lain harus disisakan.

Daerah kecil di bagian bezel atas tersebut dikenal dengan nama “Notch”. Bahkan Notch juga sudah banyak ditiru oleh banyak kompetitor meskipun pada dasarnya tidak memiliki banyak fungsi yang sama dengan Notch di iPhone.

Dilansir dari MacRumors, analis Ming-Chi Kuo memprediksi bahwa Apple akan merilis iPhone baru tanpa Notch di bagian atasnya. Sekedar informasi, Ming-Chi Kuo adalah orang yang sudah memiliki reputasi bagus dalam hal membocorkan rencana Apple di masa depan.

Hanya saja masih belum jelas kapan Apple akan merilis iPhone tanpa Notch tersebut. Bisa jadi Apple baru akan merilisnya di tahun 2020, tahun di mana Apple juga diprediksi akan menggunakan 5G untuk pertama kali.

Ada juga yang memprediksi bahwa Apple baru akan merilis iPhone tanpa Notch di tahun 2021. Di tahun 2020, Apple baru akan merilis iPhone dengan Notch kecil. Diprediksi juga Apple akan merilis fitur Touch ID di bawah layar iPhone.

via MacRumors

  Review vivo S1 Pro — Apa yang Baru..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.