Apple: Face ID Lebih Mudah dan Aman Ketimbang Touch ID

Ada banyak pendapat mengenai mana yang lebih baik antara Face ID atau Touch ID. Bahkan tak sedikit pengguna yang berharap Apple menyematkan Touch ID dan Face ID dalam satu iPhone agar pengguna bisa memilih metode yang disukainya.

Namun sepertinya hal ini tak akan terjadi. Pasalnya, Apple sendiri yang mengatakan bahwa Face ID adalah masa depan. Hal ini juga diperkuat dengan iklan terbaru Apple yang terang-terangan mengatakan Face ID lebih aman dan lebih mudah ketimbang Touch ID.

Iklan ini bisa kamu tonton di channel YouTube Apple:

Iklan ini memperlihatkan seorang pria yang sedang bersantai di kursi malas. Lalu ada notifikasi iMessage yang membuatnya harus menegakkan kursi dan membuka mata. Kunci iPhone langsung terbuka.

Jika dengan menggunakan Touch ID, maka pengguna masih harus menempelkan jari ke pemindai sidik jadi. Tentu hal ini dianggap tak lebih baik ketimbang Face ID dari segi kenyamanan.

Sebuah hal yang janggal juga Apple membandingkan fitur miliknya satu sama lain, dan mengatakan satu fitur lebih baik dari fitur yang lainnya. Mungkin Apple ingin para penggunanya segera beralih ke iPhone dengan Face ID.

via Apple

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.