Apple Siap Buka Apple Academy di Nongsa Digital Park Batam
via infinitelearning.id

Demi memenuhi aturan TKDN di Indonesia, Apple memilih untuk berinvestasi di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Apple membangun 3 Apple Developer Academy di Indonesia. Jelas ini termasuk jumlah yang banyak.

Selain Indonesia, sejauh ini Apple baru membuka Apple Developer Academy di Italia dan Brazil saja. Tentu saja hal ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk Indonesia. 

Kini Apple siap membangun Apple Developer Academy ketiga mereka di Indonesia. Apple Developer Academy ini akan dibuka di Nongsa Digital Park, Batam bekerjasama dengan Infinite Learning. Sebelumnya, Apple sudah membuka Developer Academy di Tangerang bersama Universitas Bina Nusantara, dan Surabaya bersama Universitas Ciputra.

Lisa Jackson, Apple’s Vice President of Environment, Policy and Social Initiatives mengungkapkan rencana ini. Lisa mengharapkan agar para lulusan akademi Apple bisa menjadi bagian dari ekosistem App Store yang sudah tersedia di 155 negara. 

Sejak 2008, App Store menjadi toko aplikasi yang sangat sukses untuk para pengembang aplikasi, dan telah membayarkan lebih dari US$ 120 milliar kepada seluruh pengembang aplikasi yang ada di seluruh dunia. 

Bagaimana? Kamu tertarik untuk mendaftar ke sana?

via Infinitelearning.id

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.