Apple Akan Rilis iPad Layar Lipat Pada Tahun 2020?

Beberapa perusahaan sudah memulai membuat smartphone layar lipat. Nampaknya Apple masih belum punya niat untuk merilis iPhone layar lipat yang sama seperti beberapa perusahaan lain seperti Samsung dan Huawei.

Sepertinya Apple masih belum menganggap pasar foldable smartphone ini cukup bagus. Apple lebih memilih menunggu perkembangan pasar sebelum memutuskan merilis iPhone layar lipat.

Dilansir dariĀ Techradar, Apple bisa jadi menyiapkan perangkat mobile dengan layar tekuk. Hanya saja, bukan iPhone layar tekuk melainkan iPad layar tekuk. Paling cepat perangkat iPad layar tekuk tersebut akan dirilis pada tahun 2020.

Informasi ini didapatkan dari Jeff Lin, seorang Market Analyst dari IHS. Dia juga berpendapat kalau model iPad ini akan memiliki ukuran layar sekitar 12 inci, mirip dengan layar iPad Pro dengan 12,9 inci.

Kabarnya desain baru iPad ini akan memiliki potensi yang cukup besar dan bisa sukses di pasaran ketimbang smartphone layar tekuk.

Selain fitur layar lipat, Apple juga diprediksi akan menyematkan teknologi 5G di iPad layar tekuk tersebut. Untuk yang satu ini sejalan dengan informasi sebelumnya yang menyatakan bahwa Apple baru akan menyematkan teknologi 5G di tahun 2020.

via Techradar

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.