Corel Siap Rilis Painter 2020 ke Mac dan MacBook

Setelah merilis CorelDRAW untuk macOS, kini Corel bersiap untuk merilis perangkat lunak baru untuk pengguna Mac dan MacBook yang bernama Painter 2020. Software ini akan menjadi penantang Adobe Photoshop.

Fitur unggulan di Painter 2020 adalah fitur brush yang lebih baik dari sebelumnya karena mampu memanfaatkan kartu grafis untuk memaksimalkan brush. Teknik ini oleh pihak Corel diberi nama Brush Acelerator.

Corel mengklaim teknologi ini bisa meningkatkan performa dan juga respon hingga 20 kali lebih cepat pada GPU dan juga 4 kali lebih cepat pada CPU. Jelas peningkatan ini sangat menarik bagi para pengguna.

Selain itu, kini tersedia 26 model brush dengan total lebih dari 900 pilihan brush bisa digunakan oleh pengguna. Terdapat pula perubahan desain antarmuka yang fokus pada penempatan kontrol penting yang sering diakses.

Corel membaderol Painter 2020 ini dengan harga $429, atau seharga $229 jika pengguna melakukan upgrade dari perangkat lunak Painter versi sebelumnya.

via Painter

  iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.