Bentuk Fisik Apple Card Bocor ke Publik, Seperti Inikah?

Apple resmi memperkenalkan Apple Card pada acara Apple Special Event yang digelar pada 25 Maret 2019 yang lalu. Meskipun begitu layanan ini belum dirilis ke publik, dan belum banyak diketahui lebih lanjut seperti apa.

Apple juga sudah dilaporkan melakukan uji coba terbatas untuk para pegawai dan karyawannya. Goldman Sachs selaku pihak yang bekerja sama dengan Apple juga sudah melakukan uji coba yang serupa.

Beberapa hari berselang setelah informasi uji coba tersebut, sebuah bocoran bentuk fisik Apple Card muncul dan bertebaran di Internet. Tak cuma tampilannya saja, tetapi bocoran tentang ukuran dan berat jenisnya.

Usut punya usut, ternyata para karyawan yang kebagian program uji coba tersebut diperbolehkan untuk membagi tampilan Apple Card tersebut ke publik, tetapi tidak diperbolehkan untuk membicarakan rincian apapun mengenai Apple Card tersebut.

Bentuk Fisik Apple Card Bocor ke Publik, Seperti Inikah?
Bentuk Fisik Apple Card Bocor ke Publik, Seperti Inikah?

Bungkus Apple Card ternyata berwarna putih polos dengan logo Apple di tengah. Bagian dalamnya terdapat aksen warna warni pada bagian tempat kartu tersebut diletakkan. Sementara di Apple Card itu sendiri, terdapat logo MasterCard dan Goldman Sachs di baliknya.

via iMore

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.