Apple Akan Rilis MacBook Air dan MacBook Pro 13 Inch non Touch Bar Baru Tahun Ini?

MacBook Air dengan Retina Display baru dirilis pada akhir tahun 2018 yang lalu. Sedangkan MacBook Pro non Touch Bar sudah dirilis oleh Apple pada tahun 2016 yang lalu namun hingga sekarang belum ada versi baru yang dirilis oleh Apple.

Di tahun 2019 ini tentu saja sudah harus mendapatkan pembaruan berupa komponen komponen yang cepat, seperti prosesor baru yang lebih cepat, memori yang lebih cepat, dan storage yang lebih cepat pula.

Dilansir dari MacRumors, berdasarkan laporan dari Jeff Lin, seorang analis di IHS Markit mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Apple akan memperbarui lini MacBook Air dan juga MacBook Pro non Touch Baru.

Tahun ini Apple sudah memperbarui lini MacBook Pro dengan Touch Bar. Pembaruan yang paling menarik dalam update tersebut adalah penggunaan komponen baru pada Butterfly Keyboard yang diklaim bisa mengatasi semua masalah yang sebelumnya ada di sana.

Selain update untuk meningkatkan performa, saya pribadi juga mengharapkan agar Apple segera membereskan akar masalah pada Butterfly Keyboard. 

Mungkin akan lebih baik jika Apple merilis keyboard baru yang lebih baik, baik dari sisi daya tahan keyboard dari kerusakan hingga kenyamanan dalam hal mengetik.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.