Akui Flexgate MacBook Pro, Apple Rilis Perbaikan Gratis

Masih ingat dengan kasus Flexgate yang membuat layar bagian bawah MacBook Pro 2016 menampilkan efek lampu sorot? Meskipun tak mengganggu performa MacBook Pro, namun tampilan layar menjadi jelek.

Apple memang selama ini bungkam dengan masalah ini karena masalah Flexgate ini baru akan muncul beberapa tahun setelah penggunaan. Flexgate ini terjadi karena memang ada cacat desain yang membuat komponen backlight di MacBook Pro bermasalah setelah penggunaan tertentu.

Kini Apple mengakui masalah ini dan merilis program perbaikan gratis. Buat kamu pengguna MacBook Pro model keluaran tahun 2016 dan mengalami masalah Flexgate ini, kamu bisa klaim gratis perbaikannya.

Kamu bisa kunjungi halaman13-inch MacBook Pro Display Backlight Service Program ini untuk informasi lebih lanjut.

Perbaikan gratis ini hanya tersedia di Apple Store, Apple Authorized Service Provider, atau dealer resmi yang bekerja sama dengan Apple saja. Kamu bisa baca artikel ini untuk mencari toko resmi untuk service MacBook -> Cara Mencari Tempat Service Mac dan MacBook Resmi Indonesia.

via Apple

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.