Download Microsoft Edge for Mac Sekarang di Sini

Microsoft resmi memperkenalkan Microsoft Edge baru untuk Windows beberapa waktu yang lalu. Microsoft Edge baru tersebut kini berbasis Chromium, sama dengan berbagai web browser populer seperti Google Chrome, Chromium, Opera, dan lain sebagainya.

Dengan merilis Microsoft Edge baru berbasis Chromium, Microsoft juga berencana untuk merilis Microsoft Edge tersebut ke platform lain. Salah satunya adalah platform macOS yang digunakan komputer Mac dan MacBook.

Kini para pengguna macOS sudah bisa download dan install Microsoft Edge versi preview. Saat ini yang dirilis belum versi final yang sudah stabil, tetapi masih preview Canary Channel.

Microsoft mengatakan bahwa Microsoft Edge yang baru ini akan memberikan pengalaman menjelajah internet yang baru dan tidak seperti menggunakan Windows. Ada juga beberapa desain perubahan yang sesuai dengan karakteristik macOS. 

Microsoft Edge ini juga mendukung Touch Bar yang ada di laptop MacBook Pro. Dengan demikian, pengalaman pengguna di MacBook tentu lebih kaya ketimbang pengalaman menggunakan di komputer lain, bahkan di Mac tanpa Touch Bar sekalipun.

Bagaimana? Sudah download? Buruan download Microsoft Edge for macOS di sini.

Download Microsoft Edge for Mac

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.