Iklan Baru Apple Promosikan Baterai dan Privasi di iPhone XR

iPhone XR memang dirancang oleh Apple sebagai iPhone terbaru namun dengan banderol harga yang paling rendah. Meskipun begitu, fitur yang ada di iPhone XR bukan fitur murahan seperti layaknya smartphone murah.

iPhone XR tetap dibekali dengan spesifikasi yang sangat mirip dengan iPhone XS dan iPhone XS Max. Selain masalah harga yang lebih murah, kelebihan lain yang dibawa oleh iPhone XR adalah masalah baterai dan keamanan privasi.

Baterai iPhone XR terbilang sangat bagus. Apple dalam iklan terbarunya tersebut ingin memberi tahukan bahwa meskipun pengguna menggunakan iPhone XR namun pengguna yang akan lebih dulu kehabisan energi ketimbang iPhone XR.

Fitur privasi di iPhone XR ini sebenarnya memang bawaan iOS itu sendiri. Ya, Apple sudah bertekat bahwa privasi pengguna adalah hal yang harus dilindungi dan Apple tak akan menjual data pengguna ke pihak lain.

Apple menjamin privasi dengan mengiklankan juga fitur iMessage. Video privasi iMessage menampilkan perempuan yang membaca pesan di iPhone XR. Apple menjelaskan bahwa privasi pengguna aman sehingga orang lain sampai tidak bisa ikut-ikutan tahu isinya.

via Apple

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.