iPad 2 Resmi Masuk ke Dalam Daftar Produk Usang Apple

Apple memang secara berkala memasukkan produk lawas ke dalam daftar Vintage and Obsolete Product, yang berarti produk tersebut sudah termasuk Vintage dan sudah tak lagi mendapatkan dukungan apapun lagi.

Biasanya produk yang akan dimasukkan ke dalam program Vintage and Obsolette adalah yang berusia minimal 5 tahun. Kini iPad 2 yang berusia 8 tahun menjadi produk yang akhirnya masuk ke dalam daftar ini.

Produk iPad 2 pertama kali dikenalkan pada tahun 2011 dan mampu bertahan cukup lama. Apple masih memberikan dukungan pembaruan iOS terbaru hingga iOS 9.3.5 di iPad 2 yang awalnya rilis dengan iOS 4.3.

Buat kamu pengguna iPad 2, mau tak mau kamu harus segera membeli iPad yang lebih baru lagi agar tetap mendapatkan dukungan dari Apple, baik itu update iOS maupun dukungan suku cadang untuk perbaikan.

Saat ini iPad paling murah yang masih didukung oleh Apple adalah iPad 2018 yang dijual dengan harga $329, atau di Indonesia sekitar Rp 6 jutaan. Dukungan Apple Pencil dan iOS terbaru tentu sangat menarik untuk dimiliki.

via MacRumors

  Akhirnya Punya NFC..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.