iPad 2 Dianggap Usang oleh Apple pada Akhir April 2019

Apple kerap kali memasukkan beragam produk lawasnya ke dalam daftar Vintage and Obsolete Product, yang mana semua produk yang masuk ke dalam daftar tersebut akan dianggap sebagai produk usang.

Kini produk yang harus bersiap untuk masuk ke dalam daftar tersebut adalah iPad 2. Produk iPad 2 ini akan segera dimasukkan ke dalam Vintage and Obsolete Products pada 30 April 2019 mendatang.

Dengan dimasukkannya iPad 2 ke dalam daftar ini, maka seluruh dukungan perbaikan dan juga dukungan lain akan segera dimatikan oleh Apple. Mau tak mau pengguna harus membeli iPad yang lebih baru.

iPad dengan harga paling murah saat ini adalah iPad 2018 yang dijual mulai dari $329. Meskipun begitu spesifikasi yang dibawa bukanlah yang terbaru. Produk terbaru iPad dengan harga paling murah yang saat ini masih dirilis oleh Apple adalah iPad Mini dengan harga mulai dari $399.

Perangkat iPad 2 ini termasuk iPad dengan umur yang panjang yang pernah dirilis oleh Apple. Bayangkan saja, Apple memberikan update iOS 4.3 hingga terakhir adalah iOS 9.3.5, alias 5 tahun pembaruan.

via MacRumors

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.