Kini Kamu Sudah Bisa Lihat Jadwal MRT di Google Maps

Buat kamu yang sedang berada di Jakarta, layanan MRT atau Moda Raya Terpadu Jakarta sudah bisa kamu gunakan. MRT saat ini sudah aktif beroperasi dari stasiun di Bundaran HI hingga ke Lebak Bulus.

Google Maps juga sudah memberikan dukungan informasi mengenai jadwal keberangkatan dan waktu tiba MRT Jakarta. Informasi ini bisa diakses di bagian transit di Google Maps, fitur yang sama ketika kamu mengakses transit untuk moda transportasi lain.

Kita bisa coba untuk melakukan perjalanan dari rute stasiun Bundaran HI ke Lebak Bulus, maka kamu akan mendapati rute MRT seperti pada gambar di bawah ini.

Kini Kamu Sudah Bisa Lihat Jadwal MRT di Google Maps

Dengan bisa melihat jadwal kereta MRT secara langsung di Google Maps seperti ini, tentu saja calon penumpang menjadi lebih mudah untuk mengakses informasi waktu kedatangan kereta dan perkiraan kereta sampai di tempat tujuan.

Kalau kamu masih belum bisa melihat jadwal MRT di Google Maps, mungkin kamu harus download dulu Google Maps versi terbaru di App Store. Setelah itu, coba kamu akses lagi Google Maps di iPhone atau iPad kamu.

Bagaimana? Kamu sudah coba cara melihat jadwal MRT Jakarta beserta rutenya di Google Maps seperti di atas?

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.