Home iPhone Pangu Merilis Jilbreak Untuk iOS 9.3.3?

Pangu Merilis Jilbreak Untuk iOS 9.3.3?

Pangu Merilis Jilbreak Untuk iOS 9.3.3?

IOS versi 9.3.3 adalah versi terbaru yang sudah dirilis untuk public release. Biasanya perlu waktu berbulan-bulan untuk menghadirkan versi terbaru untuk jailbreaknya. Nah kabarnya tim Pangu sudah akan merilis iOS 9.3.3 versi jailbreak ini. IOS 9.3.3 baru dirilis beberapa hari yang lalu namun sudah ada rumor jailbreak.

Pangu memang terkenal sebagai tim jailbreak iOS semenjak iOS 9 dirilis. Setelah itu, mereka rutin menghadirkan versi jailbreak iOS versi 9 ke atas sedikit demi sedikit. Sekarang, sepertinya mereka sudah mampu mengejar versi jailbreak ke versi iOS terbaru yang sudah dirilis untuk publik.

Sebagaimana harus kamu ketahui, jailbreak adalah tindakan yang ilegal. Garansi milikmu akan hilang jika ketahuan melakukan jailbreak. Jailbreak juga bukan solusi utama untuk mendapatkan berbagi macam aplikasi dengan harga yang sangat “murah” karena tools jailbreak yang keren juga berbayar.

Minat melakukan jailbreak? Itu adalah hak masing-masing. Namun saran saya sih jangan lakukan jailbreak karena lebih banyak ruginya daripada untungnya. Salah besar jika melakukan jailbreak bisa mendapatkan banyak aplikasi secara gratis. Jailbreak sejatinya hanyalah usaha untuk melepaskan jeratan dan batasan dari Apple. Dengan demikian, banyak fitur baru yang bisa diaplikasikan seperti tema dan efek animasi baru dan berbagai fitur yang mengakses fungsi perangkat keras seperti transfer bluetooth.

Bagaimana? Mau melakukannya?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong