Apple Rilis macOS Mojave 10.14.4 Beta 6 ke Developer

Selain merilis iOS 12.2 Beta 6 ke pengguna yang terdaftar ke Apple Developer dan Public Beta, Apple juga tak ketinggalan merilis update baru untuk sistem operasi komputer Mac. Ya, Apple resmi merilis macOS Mojave 10.14.4 Beta 6 ke pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer dan Public Beta.

Update ini dirilis sekitar dua bulan setelah Apple resmi merilis macOS Mojave 10.14.3 ke para pengguna Mac dan MacBook secara publik. Mengingat Apple akan segera menggelar Apple Special Event 25 Maret 2019 mendatang, bisa dibilang tak lama lagi Apple akan merilis update macOS Mojave 10.14.4 ini ke publik.

Tak banyak hal baru yang diperkenalkan dalam update macOS Mojave 10.14.4 Beta 6 ini. Hanya sebatas perbaikan bug dan peningkatan sistem saja dari update Beta sebelumnya.

Untuk kamu yang belum pernah download dan install macOS Mojave 10.14.4 ke Mac atau MacBook, kamu tak perlu buru-buru install update yang satu ini karena masih dalam tahap Beta, dan belum dirilis secara resmi ke publik oleh Apple.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah download dan install update macOS Mojave 10.14.4 Beta, maka sangat disarankan untuk segera download dan install macOS Mojave 10.14.4 Beta 6 terbaru yang baru dirilis pada hari ini. Bisa jadi masalah yang kamu alami di versi sebelumnya sudah diperbaiki di versi Beta 6 ini.

Bagaimana? Kamu sudah coba update Beta 6 terbaru ini?

via MacRumors

  Laptop Gaming Paling Mahal!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.