Ulysses 15 Tambah Fitur Split Text Editing Window dan Keywords Manager.

Ulysses adalah salah satu aplikasi menulis atau writing app yang populer di kalangan para penulis digital. Hal ini karena sebagai sebuah aplikasi menulis, Ulysses memberikan banyak kelebihan.

Salah satunya adalah fitur anti distraction. Dengan fitur ini, tampilan Ulysses benar-benar sangat sederhana dan hanya menampilkan area menulis saja, sehingga penulis bisa benar-benar fokus menulis tanpa terganggu beragam detail yang tidak perlu.

Fitur lain yang membuat Ulysses disukai adalah karena Ulysses memiliki fitur manajemen sheet yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Kamu bisa dengan mudah mengatur potongan tulisan dan menyatukannya menjadi satu kesatuan.

Hari ini update Ulysses 15 sudah dirilis, dan fitur unggulan baru yang dibawa adalah fitur Split Text Editing Window dan Keywords Manager.

Dengan fitur Split Text Editing Window di Mac, pengguna sekarang bisa mengedit dua tulisan sekaligus secara bersamaan dalam satu tampilan jendela. Hal ini tentu lebih baik ketimbang harus memisahkan jendela secara terpisah dan menggunakan split view macOS.

Fitur baru lain adalah Keyword Manager yang membuat pengguna bisa mengedit keyword dalam satu waktu secara bersamaan. Hal ini sangat membantu jika kamu sering mengedit keyword untuk semua artikelmu.

Untuk kamu yang melakukan download Ulysses di Mac App Store, kamu sudah bisa cek App Store kamu untuk melihat update Ulysses 15. Untuk kamu yang berlangganan Ulysses di Setapp, kamu bisa cek update Setapp kamu.

Bagaimana? Sudah coba Ulysses 15 terbaru?

via MacRumors

  Berburu Aplikasi VPN Terbaik  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.