Akui Harga iPhone Terlalu Mahal, Apple Akan Turunkan Harga

Harga iPhone makin lama makin mahal? Kamu tidak sedang bermimpi. Bahkan Tim Cook juga mengakui bahwa salah satu penyebab penjualan iPhone turun adalah karena harga iPhone yang semakin mahal.

Oleh karena itu, Tim Cook mengatakan bahwa Apple kini sedang mempertimbangkan kembali harga iPhone di luar Amerika Serikat dengan maksud mengejar target penjualan iPhone di seluruh dunia.

Apple sudah melakukan pemotongan harga di pasar Tiongkok beberapa waktu yang lalu. Apple diprediksi akan menurunkan harga iPhone di India dan Brazil juga, karena dianggap terlalu mahal di sana.

Selain itu, Apple juga sudah melakukan program tukar tambah perangkat iPhone. Kamu bisa membawa perangkat iPhone lawas kamu ke Apple Store untuk mendapatkan diskon pembelian iPhone baru.

Semoga saja Apple menurunkan harga iPhone di semua pasar, termasuk juga Indonesia. Harga iPhone di Indonesia juga terbilang sangat mahal, lebih mahal dari harga yang dipatok Apple Store Singapura.

Bagaimana menurutmu mengenai strategi Apple yang satu ini?

via MacRumors

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.