iOS 12.2 Bocorkan Layanan Berlangganan Majalah di Apple News

Apple News, layanan berita yang sudah dirilis oleh Apple di beberapa negara tertentu. Layanan ini kabarnya akan segera mendapatkan pembaruan berupa tambahan fitur berlangganan majalah. Rumor ini semakin diperkuat dengan hadirnya iOS 12.2 ini.

Sebuah halaman tersembunyi menampilkan halaman Apple News Magazine yang membuat pengguna bisa berlangganan majalah secara langsung di Apple News. Bisa jadi ini adalah layanan yang mirip dengan aplikasi Texture yang sempat diakuisisi oleh Apple beberapa waktu yang lalu.

Berhubung layanan Apple News yang sekarang ini juga baru tersedia di beberapa negara saja, besar kemungkinan fitur ini juga tidak akan bisa kita nikmati di Indonesia. Beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan sebentar lagi Kanada, yang akan bisa menikmatinya.

Apple sekarang sudah memiliki layanan berlangganan musik berupa Apple Music. Layanan ini tersedia di banyak platform, mulai dari Android, Windows, hingga tentu saja berbagai platform Apple seperti iOS, macOS, watchOS, dan tvOS.

Selain layanan berlangganan majalah di Apple News, Apple juga diisukan akan merilis layanan berlangganan video mirip Netflix. Jadi pengguna bisa menikmati berbagai macam konten video seperti film dan serial TV. Layanan ini tersedia di platform Apple, namun tentu akan paling enak dinikmati di Apple TV.

Bagaimana menurutmu mengenai layanan berlangganan majalah di Apple News ini?

Via MacRumors

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.