Swift Playgrounds Kini Support Akses Konten ke Pihak Ketiga

Swift Playgrounds adalah salah satu aplikasi buatan Apple yang ditujukan sebagai aplikasi pembelajaran Swift, bahasa pemrograman terbaru dari Apple. Kini Swift Playgrounds mendapatkan update baru ke versi 2.2 hari ini. Fitur baru apa yang dihadirkan?

Salah satu fitur baru yang hadir dalam update Swift Playground 2.2 ini adalah akses ke konten pihak ketiga. Itu artinya, berbagai konten dari pihak ketiga bisa diunduh langsung dari aplikasi Swift Playground.

Selain itu, Swift Playground 2.2 ini juga dirancang dengan dukungan Touch Gesture yang lebih baik dari sebelumnya dalam hal melakukan selecting code dengan lebih mudah dan lebih rapi.

Buat kamu yang ingin belajar Swift dari Swift Playground ini, kamu setidaknya harus memiliki iPad karena aplikasi ini tidak support iPhone atau iPod Touch. Hal ini wajar mengingat iPad memiliki dukungan layar yang lebih besar.

Tak perlu malu meskipun kamu sudah dewasa, Swift Playground ini pada dasarnya bukanlah mainan anak-anak meskipun sekilas sangat mirip dengan game anak-anak yang penuh animasi lucu dan warna warni.

Bagaimana? Kamu sudah coba Swift Playgrounds 2.2 ini?

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.