Home Editorial Ini Yang Tidak Saya Sukai Dari iPad

Ini Yang Tidak Saya Sukai Dari iPad

Ini Yang Tidak Saya Sukai Dari iPad

iPad adalah produk tablet buatan Apple. Meskipun bukan tablet pertama, namun secara tradisi iPad dianggap tablet pertama karena memulai tren tablet. Berbondong-bondong produsen lain menawarkan produk sejenis dengan harga yang kompetitif. iPad menjadi eksklusif karena menjadi produk berharga mahal yang hanya terjangkau untuk kalangan atas saja. Namun tidak selamanya memiliki iPad itu menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa poin tentang iPad yang tidak saya sukai.

Membosankan

Sebuah iPad sudah terlanjur dianggap sebagai produk yang membosankan. Hal ini terjadi karena perkembangan iPad ya cuma begitu-begitu saja. iPad generasi awal hingga iPad 4 tidak cukup membawa perubahan. iPad Air yang digadang-gadang sebagai iPad generasi terbaru juga hanya membawa sedikit perubahan. Perubahan terbesar iPad adalah iPad Pro yang sangat powerful. Namun hal ini sudah dirasa terlambat oleh banyak pihak.

Mahal dan Banyak Alternatif

Mendapatkan iPad dengan harga mahal padahal banyak perangkat sejenis yang lebih baik dan lebih murah? Siapa yang mau menghabiskan uang hingga 5 juta rupiah untuk sebuah produk biasa jika bisa mendapatkan produk sejenis dengan hanya 2 jutaan saja? Memang harus diakui bahwa iPad termasuk barang mahal yang fungsinya juga tidak begitu berbeda dengan produk lain yang lebih murah.

Service Center Sulit

Punya iPad namun terkena masalah? Mau tidak mau kamu harus membawanya ke reseller Apple untuk diperbaiki. Diperbaiki di konter ponsel yang tidak resmi mungkin masih bisa namun hal itu sangat tidak disarankan oleh Apple. Apple hanya merestui segala bentuk perbaikan dan lain-lain di tempat resminya saja

Bagaimana dengan kamu?

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode