Harga iPhone 7 Dan iPhone 8 Kini Lebih Murah, Saatnya Beli!

Sebagai salah satu imbas dari diperkenalkannya iPhone baru, maka harga dari iPhone lawas akan dihentikan penjualannya, dan sisanya iPhone lawas yang masih dijual juga akan mengalami penurunan harga jual.

Setelah menghentikan penjualan iPhone 6S, iPhone SE, dan juga iPhone X, Apple juga membuat langkah lain dengan menurunkan harga jual dari iPhone lawas yang masih dijual. Dengan kata lain, harga iPhone 7 dan iPhone 8 kini yang mengalami penurunan.

Masing-masing dari iPhone tersebut dipotong $100. Potongan tersebut sebenarnya termasuk lumayan besar, mengingat produk iPhone 7 dan juga iPhone 8 juga masih lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan dalam beberapa tahun ke depan.

Apalagi harga iPhone 7 kini bisa dibilang murah, yaitu mulai dari $449 saja, atau sekitar Rp 6.6 jutaan. Hanya saja, harga tersebut adalah harga di Apple Store yang ada di Amerika Serikat sana.

Seluruh harga iPhone 7 dan iPhone 8 di Apple Store juga mengalami penurunan sebagai imbas dari kebijakan ini. Hanya saja masih belum jelas apakah Apple Authorized Reseller di Indonesia akan mengikuti kebijakan ini atau tidak, dengan menurunkan harga iPhone lawas.

Sekedar informasi, di Indonesia sendiri masih belum ada Apple Store, sehingga pengguna di Indonesia harus membeli dari berbagai toko pihak ketiga, mulai dari Apple Authorized Reseller yang resmi bekerja sama dengan Apple hingga toko-toko kecil yang tidak bekerja sama dengan Apple secara resmi.

Bagaimana menurutmu? Apakah sekarang saat yang tepat untuk membeli iPhone lawas semacam iPhone 7 dan iPhone 8?

via Apple

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.