iPhone 6,1 Inch Akan Dijual Murah, Mulai dari $699

Rumor mengenai iPhone 2018 dengan layar 6.1 inch memang menarik untuk dinantikan. Selain karena memiliki desain yang sama seperti iPhone X serta punya ukuran yang sedikit lebih besar, banderol harga iPhone 6.1 inch ini juga kabarnya jauh lebih murah.

Hal ini karena banyak sekali pemangkasan fitur dan komponen pada iPhone 6.1 inch. Beberapa di antaranya adalah cuma dilengkapi dengan satu kamera, tak ada 3D Touch, serta penggunaan layar LCD yang lebih murah ketimbang OLED.

Dilansir dari MacRumors, banderol harga iPhone 6.1 inch ini akan dijual mulai dari $699 saja. Untuk versi yang lebih tinggi akan dijual dengan harga sekitar $749 saja. Jelas ini harga yang lebih murah ketimbang iPhone X yang dijual mulai dari $999.

Akan ada tiga model iPhone baru yang dirilis tahun 2018 ini. Sedangkan iPhone 6.1 inch ini akan diproyeksikan sebagai iPhone paling laris di antara seluruh iPhone yang dirilis pada tahun 2018 ini.

Permintaan pengguna terhadap iPhone X versi murah diyakini sangat tinggi. Apalagi ketika semua produsen pesaing Apple berlomba-lomba membuat smartphone dengan Notch alias poni layaknya iPhone X.

Sedangkan untuk pengguna kalangan atas, ada dua model iPhone yang bisa dijadikan pilihan, yaitu model 5.8 inch yang sama persis dengan iPhone X saat ini, dan model 6.5 inch yang diyakini sebagai iPhone X Plus.

Bagaimana? Tertarik membeli iPhone paling murah ini?

via MacRumors

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.