Home News iPhone 7 Akan Hadir dengan Kapasitas Lebih Besar

iPhone 7 Akan Hadir dengan Kapasitas Lebih Besar

iPhone-7-Deep-BlueAkhirnya setelah sekian lama, Apple dikabarkan akan memutus garis keturunan memori 16 GB. Namun tak hanya itu, menurut kabar baru dari Asia menyebutkan Apple  juga bakal menghilangkan storage 64 GB di iPhone 7 mendatang.

Lho, lha terus? Nah ternyata Apple mempersiapkan kapasitas yang jauh lebih besar sebagai variannya, yaitu 256 GB! Whoaa, saya aja yang pakai 32 GB berasa gak habis-habis ini apalagi 256 GB. Jadi, pada varian iPhone 7 akan diusung memori 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Untuk masalah harga, iPhone 7 akan dijual dengan harga seperti iPhone 6S saat ini, sedangkan untuk iPhone 7 Pro akan dijual lebih mahal karena konon memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

iPhone-7-Price-Storage

Saya rasa memang sudah waktunya meninggalkan kapasitas 16 GB yang saat ini terasa sempit, namun untuk 64 GB saya rasa mungkin masih bisa diterima. Mengingat jenjang harga antara kapasitas 32 GB ke 128 GB cukup tinggi. Akan tetapi untuk memori 256 GB juga cukup menarik untuk para penggemar game premium, dan yang menyimpan ratusan ribu live photo. Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak! 🙂

 

Source: 9to5Mac

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.