Home News Game Center di iOS Akan Segera Dimatikan?

Game Center di iOS Akan Segera Dimatikan?

Game Center di iOS Akan Segera Dimatikan?

Jika kamu selama ini menyukai game yang ada di iOS, kamu pasti juga tidak asing lagi dengan yang namanya Game Center. Aplikasi ini adalah pusat yang mengumpulkan seluruh aktivitas game yang kita lakukan. Mulai dari pencapaian hingga teman kita sesama pemain game di perangkat Apple. Aplikasi ini diperkenalkan saat iOS 7 dan banyak pembuat game yang mengadopsinya untuk membuat game buatan mereka mendukung Game Center.

Namun, kabarnya Game Center yang kita kenal selama ini akan dihilangkan dari iOS terbaru. Aplikasi yang sering mengalami masalah ini kabarnya tidak sepenuhnya menghilang. Pengembang game tetap dapat menggunakan sistem leaderboard dan beragam hal lainnya di Game Center namun menggunakan sistem GameKit – framework untuk mengakses Game Center langsung dari aplikasi atau game buatannya.

Jika kamu membuka halaman What’s New in iOS 10 kamu akan menemukan paragraf berikut ini :

Game Center di iOS Akan Segera Dimatikan?

Nah bagi kamu yang sering menggunakan aplikasi Game Center, kamu tidak akan kehilangan leaderboard dan semacamnya namun kemungkinan tidak melalui aplikasi Game Center seperti biasanya.

Bagaimana menurutmu?

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong