CorelCAD for macOS Kini Jadi Gratis di Mac App Store

Kamu pengguna CorelCAD di Mac atau MacBook? Buat kamu yang ingin sekali menggunakan berbagai macam fitur dari software CorelCAD ini, kini kamu bisa download software ini dari Mac App Store secara gratis.

Sebelumnya, CorelCAD ini dibanderol dengan harga yang terbilang sangat mahal, yaitu mencapai $999. Kini dengan kebijakan baru, kamu bisa download software ini secara gratis dari Mac App Store.

Perbedaan dari software baru ini adalah perubahan lisensi dari lisensi sekali beli dengan lisensi berlangganan. Ya, kamu harus berlangganan untuk bisa menggunakan seluruh fitur dan teknologi yang ada di dalam software ini.

Setelah download, kamu bisa coba trial gratis dari CorelCAD ini untuk mencoba secara penuh semua fitur yang ada. Setelah trial habis, kamu bisa memutuskan untuk membayar biaya langganan software ini atau menggunakannya tanpa lisensi dengan fitur yang terbatas.

CorelCAD for macOS Kini Jadi Gratis di Mac App Store

Sekedar informasi, CorelCAD adalah salah satu software poluler untuk menggambar dan mendesain 2D maupun 3D. Penggunaan software ini biasanya oleh mereka yang menggeluti bidang teknik, Β seperti teknik sipil, mesin, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Kamu sudah download aplikasi CorelCAD 2018 terbaru dari Mac App Store ini? Mumpung bisa download gratis dan coba pakai software ini.

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin πŸ˜€

Download CorelCAD for Mac

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.