iPhone X Warna Gold Segera Diproduksi oleh Apple?

Sebelum iPhone X diperkenalkan dulu, banyak rumor yang mengatakan bahwa warna gold baru akan diperkenalkan di iPhone X. Bahkan foto atau render yang diklaim iPhone X dengan warna gold baru tersebut sudah bertebaran di dunia maya. Nyatanya, Apple hanya merilis warna Space Gray dan Silver secara resmi.

Meskipun demikian, bukan tidak mungkin Apple akan merilis varian baru di kemudian hari. Rumor terbaru kini muncul ke permukaan. Kini rumor datang dari Ben Geskin yang tahun lalu juga ikut meramaikan beragam bocoran dan rumor akurat mengenai iPhone X.

Dalam sebuah cuitan di Twitter, Geskin memberikan gambar dari Sim Tray iPhone dengan warna emas untuk iPhone X. Warna iPhone dengan kode produksi D21A ini bisa jadi akan diberi nama “Blush Gold”.

Meskipun demikian, masih belum jelas apakah iPhone ini adalah iPhone X yang sama dengan iPhone X yang beredar sekarang ini atau suksesor iPhone X, iPhone baru yang memiliki desain mirip dengan iPhone X. Namun yang pasti warna Gold ini terlihat sangat menarik untuk dimiliki.

Sekedar informasi, warna Gold ini memang tergolong sangat populer di beberapa kawasan, khususnya Asia karena warna emas selalu dianggap menjadi simbol kekayaan dan kemewahan.

Apple juga sebelumnya mengumumkan akan mengadakan event khusus pada tanggal 27 Maret mendatang. Apakah iPhone baru ini akan diperkenalkan di tanggal tersebut? Kita lihat saja nanti.

via Geskin

  Fitur Baru di iOS 12 Beta 4  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.