Home News Inilah Fitur Baru dari tvOS

Inilah Fitur Baru dari tvOS

Inilah Fitur Baru dari tvOS

Selain iOS, macOS, dan watchOS, tentu saja Apple tidak ketinggalan dengan sistem operasi TV buatannya yaitu tvOS. Apple memperbarui tvOS ke versi paling terbaru. Versi ini diklaim Apple sebagai update yang menarik sebagai sebuah hiburan dalam keluarga. Apa saja fitur baru tersebut?

Siri diklaim oleh Apple akan menjadi lebih cerdas di tvOS. Siri akan mampu mencari lebih banyak aplikasi, mendukung pencarian youtube, mengakses siaran langsung, dan lain-lain. Bahkan Siri bisa kamu gunakan untuk mengendalikan rumahmu dengan dukungan Homekit dan berbagai perangkat-perangkat pendukungnya.

Kamu juga bisa menikmati berbagai tayangan di Apple TV berkat dukungan fitur single sign-on. Pengguna bisa mengotentifikasi semua saluran video dari penyedia layanan TV dengan sekali login.

Apple TV juga semakin kaya akan konten. Apple menyatakan bahwa sudah ada sekitar 6000 aplikasi dan 1300 saluran video yang bisa pengguna Apple TV nikmati. Hal ini tentu jelas mengindikasikan bahwa Apple TV semakin menarik minat para pengembang aplikasi berbasis tvOS.

Dalam Keynote WWDC, SVP of Software and Internet Services Eddy Cue menyebutkan sejumlah aplikasi menarik bakal segera menyambangi Apple TV, seperti Fox Sports Go, Molotov, Sling, NBA 2k, MineCraft Story Mode, dan SketchParty

Bagaimana? Sudah siap dengan tvOS terbaru?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong