Apple Rilis 4 Iklan Baru, Ajak Pengguna Android Ganti iPhone

Apple mengklaim bahwa iPhone lebih baik dari smartphone Android manapun. Boleh-boleh saja mereka mengklaim seperti itu, namun tentu harus ada bukti kuat yang mendukung.

Apple merilis 4 buah iklan baru yang mengajak pengguna Android agar beralih ke iPhone. Iklan singkat yang cuma berdurasi kurang dari 20 detik ini menunjukkan kelebihan iPhone dibandingkan dengan Android. Seperti apa sih iklan baru dari Apple tersebut?

Iklan pertama ini seakan menceritakan tentang kemudahan pengguna yang ingin beralih ke iPhone. Ya, kamu tinggal gunakan saja aplikasi Move to iOS yang disediakan oleh Apple dan semua data seperti musik, foto, video, dan lain sebagainya akan pindah ke iPhone.

Iklan kedua ini Apple ingin menunjukkan bahwa iPhone lebih aman dari Android. Pengguna iPhone akan dapat jaminan keamanan lebih baik dari Android jika mau beralih pakai iPhone. iPhone diklaim lebih aman dari malware penyusup yang mencuri data.

Video ketiga menceritakan bahwa iPhone buatan Apple dibuat di pabrik yang bebas dari berbagai limbah serta tidak mencemari lingkungan. Pengguna smartphone Android kebanyakan dianggap tidak peduli lingkungan dengan membuang limbah dan sisa sampah produksi secara sembarangan.

Video terakhir ini meceritakan bahwa dengan beralih ke produk Apple seperti iPhone, maka kamu akan mendapatkan dukungan yang lebih baik daripada dukungan yang diberikan oleh produsen smartphone Android.

Bagaimana? Kamu tertarik beralih ke iPhone?

  Review TV 4K Paling Murah  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.