Apple Siap Rilis Aksesoris AirPower Pada Maret 2018

Sudah tahu aksesoris AirPower kan? Ya, aksesoris Apple untuk pengisian daya nirkabel ini memang dirancang dan dioptimalkan untuk berbagai macam produk Apple. Kamu bisa mengisi daya baterai iPhone, Apple Watch, dan AirPods bersamaan dalam satu waktu.

Produk ini sudah diperkenalkan oleh Apple pada sebuah event tahun 2017 lalu, namun hingga kini masih belum ada kejelasan mengenai kapan AirPower akan dirilis ke pasar publik.

Dilansir dari 9to5Mac, akhirnya ada sedikit kejelasan mengenai kabar AirPower ini. Apple dikabarkan akan segera merilis dan menjual AirPower pada bulan Maret 2018 mendatang.

Untuk gelombang pertama ini, AirPower akan dijual mulai Maret 2018 di Apple Store, Apple Authorized Reseller dan juga berbagai toko ritel lain seperti Best Buy di Amerika Serikat. Untuk tanggal pastinya, masih belum ada kepastian yang jelas.

Selain itu juga belum ada informasi lebih lanjut yang menyebutkan harga AirPower ini. Namun banyak yang memprediksikan bahwa harga AirPower ini ada di kisaran $199.

Sekedar informasi, AirPower memiliki kelebihan dalam hal ukuran luas bidang pengisian daya. Ya, dengan luas sebesar itu, kamu bisa mengisi beberapa perangkat dalam satu waktu, seperti iPhone, Apple Watch dan juga AirPods.

Untuk AirPods sendiri kamu membutuhkan case Wireless Charging yang juga masih belum dirilis ke pasaran. Sepertinya Apple akan merilisnya bersamaan dengan AirPower ke pasaran.

via 9to5Mac

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.