1 Tahun Pertama, Pengguna Setapp Mencapai 15 Ribu

Setapp bisa dibilang sebagai salah satu layanan berlangganan aplikasi dan software untuk Mac. Berbeda dengan layanan lain seperti Adobe CC atau layanan lain yang hanya memberikan aplikasi buatannya saja, Setapp menggandeng banyak developer pihak ketiga.

Dengan demikian kamu akan mendapatkan banyak sekali pilihan aplikasi hanya dengan satu langganan saja. Tercatat sudah ada lebih dari 100 aplikasi di Setapp dan jumlahnya akan terus bertambah.

Baca Juga:

Dengan ratusan aplikasi tersebut, harga langganan yang dipatok oleh Setapp adalah $9.99 per bulan. Sebuah harga yang sebenarnya tidak terlalu mahal jika mengingat jumlah dan kualitas dari aplikasi-aplikasi Mac yang ada di dalam langganan Setapp.

Dalam satu tahun pertama, pengguna Setapp sudah mencapai 15.000 pengguna. MacPaw selaku developer dan pengelola Setapp mengatakan bahwa cara membagi pendapatan dari pelanggan dengan pengembang aplikasi yang bekerjasama adalah dengan hitungan penggunaan setiap aplikasi dan rumus tertentu lain.

Aplikasi yang bisa masuk ke dalam layanan Setapp juga tidak sembarangan. MacPaw mengklaim punya kriteria tertentu yang bisa dimasukkan ke dalam layanan Setapp. Jumlah aplikasi Setapp ditargetkan bisa mencapai 300 aplikasi.

Untuk kamu yang belum daftar Setapp, kamu bisa daftar dan nikmati ratusan aplikasi Mac premium (gratis 30 hari). Langsung saja daftar Setapp disini.

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.