Home Mac GeForce Now beta – Mengubah Mac Menjadi PC Gaming Virtual!

GeForce Now beta – Mengubah Mac Menjadi PC Gaming Virtual!

via Nvidia

Pertama kali diperkenalkan di CES Januari yang lalu, NVidia GeForce Now for Mac kini tersedia dalam versi beta. Ini adalah bentuk layanan Nvidia yang memungkinkan pengguna Mac untuk mengakses game khusus PC dan menawarkan kinerja yang kuat, khususnya untuk Mac yang tidak begitu powerful.

Layanan streaming Nvidia, GeForce Now, pertama kali hadir beberapa tahun yang lalu dengan tablet Android yang diproduksi perusahaan tersebut, kemudian meluas. Kini layanan tersebut telah diperluas untuk mendukung Mac. Berikut ini penjelasan Nvidia tentang layanan barunya bagi Mac.

Menghadirkan game PC favorit Anda dalam pengaturan maksimal, dengan framerate yang lancar – semuanya didukung oleh GeForce® GTX GPU di cloud. Yang Anda perlukan hanya koneksi internet yang baik, dan harus berada di Amerika Utara. Saat ini, beta gratis hanya tersedia bagi pengguna Mac. Bergabunglah dengan daftar tunggu kami untuk mendapatkan pemberitahuan apabila GeForce NOW for Mac sudah tersedia di wilayah baru, kemudian juga merilis versi PC-nya.

Ben Schoon dari 9to5Mac mencoba GeForce Now for Mac di CES dan terkesan setelah mencoba Witcher 3 di iMac dan Rise of the Tom Raider di sebuah Macbook Air.

Kinerja GeForce Now di Macbook Air sangat impresif! Mesin yang sudah tua ini bisa memuat Rise of the Tomb Raider dan game tersebut dimainkan dengan tanpa cacat meskipun menggunakan setting paling tinggi. Tentu saja ini sangat luar biasa.

Namun, layanan ini belum sempurna. GeForce Now masih memerlukan waktu beberapa saat untuk memuat aplikasi sepenuhnya, tapi Nvidia memang menyebutkan bahwa mereka sedang berupaya untuk mempercepat aplikasi. Saat ini membuka Rise of the Tomb Raider dari layanan tersebut via Steam memerlukan waktu sekitar 1-3 menit. Tentu saja ini tergantung koneksi internet Anda dan ethernet yang baik juga sangat disarankan.

Nvidia juga mempromosikan Battleground yang belum tersedia untuk Mac. Namun, ada banyak judul yang akan didukung, termasuk beberapa judul Call of Duty, Destiny 2 Beta, Diablo III, League of Legends, dan Rocket League.

Apakah kamu tertarik untuk menggunakan layanan ini? Ungkapkan pendapat kamu di kolom komentar!

 

Sumber: 9to5mac

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

I’m into introversion.. Totally!..