Home Tutorial IOS 9.3.2 Sudah Dirilis. Ayo Segera Update

IOS 9.3.2 Sudah Dirilis. Ayo Segera Update

IOS 9.3.2 Sudah Dirilis. Ayo Segera Update

Salah satu kelebihan sistem operasi iOS adalah dukungan Apple terhadap sistem operasi ini. Apple masih rajin mengupdate iOS bahkan untuk perangkat-perangkat lama. Nah, update iOS terbaru yang dirilis dini hari 17 Mei 2016 adalah versi iOS 9.3.2. Kamu bisa mulai mengunduh pembaruan tersebut sekarang.

Update iOS versi 9.3.2 lebih banyak ke perbaikan stabilitas dan performa daripada pemberian fitur baru. Beberapa update di antaranya adalah perbaikan masalah pada kualitas aksesoris bluetooth yang ada di iPhone SE. Untuk informasi selengkapnya tentang bisa kamu lihat di gambar di bawah ini.

IOS 9.3.2 Sudah Dirilis. Ayo Segera Update

Salah satu “fitur baru” yang bisa kamu rasakan sekarang adalah kamu bisa mengaktifkan low power mode dan night shift secara bersamaan. Kamu tidak perlu lagi menggunakan trik untuk bisa mengaktifkan kedua fitur itu secara bersamaan. Ayo segera update ke iOS terbaru!

Untuk mengupdate iOS ke versi terbaru, masuk ke Pengaturan – Umum – Pembaruan Perangkat Lunak. Kamu juga memerlukan sambungan Wifi untuk mengunduhnya. Namun karena file ini hanya 88 MB, ada kemungkinan kamu bisa mengunduhnya melalui sambungan paket data seluler meskipun saya juga tidak mencobanya, akan tetapi saya menggunakan Wifi.

Kamu sudah update? Apa kamu menemukan fitur baru lainnya?

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong