Home Review Begini Cara Mencari Lokasi Bisnis di Apple Maps

Begini Cara Mencari Lokasi Bisnis di Apple Maps

Begini Cara Mencari Lokasi Bisnis di Apple Maps

Menggunakan Peta di Apple Maps sebenarnya tidak terlalu sulit. Mulai dari tampilan Apple Maps yang sederhana hingga penggunaannya yang mudah, membuatmu tidak akan mendapatkan kesulitan. Terlebih lagi jika hanya untuk mencari lokasi bisnis tertentu. Kamu bisa mencari berbagai lokasi dengan mudah hanya dengan mengandalkan aplikasi peta Apple Maps yang sudah ada di dalam iOS.

Apple Maps mendapatkan berbagai informasi lokasi ini dari berbagai sumber. Mulai dari Yelp, TripAdvisor, Booking.com, hingga Foursquare. Dengan jumlah informasi yang melimpah, kamu jelas tidak akan melewatkan banyak informasi tempat. Mulai dari restoran hingga hotel. Namun dengan Apple Maps, kamu bisa mencarinya dengan lebih mudah tanpa harus bersusah payah mencarinya secara manual.

Untuk menggunakannya, tentu saja kamu harus membuka Apple Maps terlebih dahulu. Setelah kamu membuka Apple Maps, langsung saja kamu tap bagian pencarian. Maka akan muncul tampilan kategori-kategori tempat yang bisa kamu pilih.

Begini Cara Mencari Lokasi Bisnis di Apple Maps

Misal kita coba dengan memilih makanan, akan muncul beberapa pilihan lainnya. Kita bisa memilih sub kategori lain seperti tempat populer, kedai kopi, dan lain-lain. Saya misalnya saja kita memilih Populer ataupun Kedai kopi. Maka akan muncul beberapa tempat dan lokasi tempat makan populer ataupun Kedai Kopi di sekitar kita.

Begini Cara Mencari Lokasi Bisnis di Apple Maps

Selain makanan atau minuman, kita bisa memilih kategori dan sub-kategori lain. Misalnya kategori Wisata, kita bisa mencari Hotel, Bandara, dan lain-lain.

Begini Cara Mencari Lokasi Bisnis di Apple Maps

Setiap tempat yang terdeteksi, kita bisa melihat banyak informasi seperti petunjuk arah nomor telepon, alamat, rating, foto, sampai komentar atau ulasan  orang-orang yang pernah berkunjung ke sana.

Begini Cara Mencari Lokasi Bisnis di Apple Maps

Menggunakan semua kemudahan ini, kamu tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan apapun karena semuanya sudah tersedia di Apple Maps.  Bagaimana menurutmu? Mudah bukan?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong