Home iPad Super Mario Run for iOS Ditarik dari App Store?

Super Mario Run for iOS Ditarik dari App Store?

Super Mario Run for iOS Ditarik dari App Store?

Super Mario Run adalah game resmi Super Mario dari Nintendo yang hadir untuk platform iOS dan Android. Jadi, pengguna sekarang bisa memainkan Super Mario di perangkat smartphone milik mereka.

Game ini sudah hampir satu tahun dirilis. Pertama kali dirilis di akhir tahun lalu ke App Store dan bisa dimainkan di iPhone, iPad dan iPod Touch. Beberapa bulan kemudian, giliran game ini mampir ke Play Store dan tersedia untuk pengguna smartphone dan tablet Android.

Beberapa waktu lalu Super Mario Run mendadak ditarik dari Apple App Store, sehingga pengguna iPhone dan iPad tidak bisa download game itu lagi. Ada kemungkinan pihak Nintendo atau Apple yang menarik Super Mario Run.

Seperti yang dilansir Apple Insider, tercatat bahwa Super Mario Run hilang dan ditarik dari App Store di beberapa negara atau pasar utama Nintendo seperti Amerika Serikat dan juga Inggris.

Jika pengguna iOS mencari Super Mario Run di App Store, maka pencarian tidak akan menampilkan Super Mario Run. Begitu juga ketika diakses dari link di browser yang mengarah ke App Store, muncul peringatan aplikasi atau game tidak tersedia.

Masalah ini hanya dialami oleh pengguna iOS dan toko aplikasi App Store di region tertentu saja. Super Mario Run di Google Play Store atau Android masih normal dan tetap bisa diakses seperti biasa.

Jika masih belum ditarik seluruhnya, kemungkinan besar hanya masalah bug di dalam game tersebut. Sama seperti beberapa aplikasi dan game yang dulu pernah ditarik sementara, beberapa waktu kemudian pasti akan muncul lagi di App Store.

via Apple Insider

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode