Home Editorial Aplikasi untuk Memantau Perkembangan Tim Favoritmu

Aplikasi untuk Memantau Perkembangan Tim Favoritmu

Aplikasi untuk Memantau Perkembangan Tim Favoritmu

Sebagai seorang fans dari sebuah tim olahraga, kamu pasti punya berbagai cara untuk bisa terus update kondisi dari tim favoritmu. Kamu bisa mencarinya cengan cara browsing di internet atau melihat berita di media massa. Namun, hal tersebut terasa sedikit sulit bila ingin melihat secara detail tentang tim favoritmu. Kamu bisa menggunakan aplikasi untuk mempermudah mendapatkan informasi mengenai tim favoritmu.

Berbagai aplikasi sudah tersedia di App Store. Ada aplikasi yang secara khusus memantau sebuah olahraga yang spesifik, namun ada juga sebuah aplikasi yang mampu memantau hampir semua olahraga paling populer hingga sedetail mungkin. Nah, ada nih beberapa aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memantau tim favoritmu.

MSN Sport

Aplikasi buatan Microsoft ini bisa dibilang aplikasi terbaik untuk memantau perkembangan berbagai olahraga. Tidak cuma sepakbola di berbagai liga di berbagai belahan dunia saja, namun juga olahraga lain seperti NFL, NHL, NBL, NBA, Super Rugby, PGA, Golf European Tour, F1, Moto GP, dan lain lain.

Aplikasi untuk Memantau Perkembangan Tim Favoritmu

Untuk sepakbola, tentu saja kita bisa melihat berbagai macam informasi seperti klasemen hingga jadwal pertandingan. Mulai dari Liga Champion, Liga Inggris, Spanyol, Jerman, Italia, dan lain-lain. Kita bisa memilih klub pilihan kita. Dengan memilih klub pilihan kita sebagai favorit, kita bisa mendapatkan berbagai update seperti jadwal pertandingan lebih detail hingga reminder kalau pertandingan sudah dimulai.

Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi ini tersedia di Windows, Windows Phone, iOS, dan Android. Semua pengaturan kamu akan tersinkron secara otomatis. Aplikasi ini juga mendukung bahasa serta region Indonesia sehingga kamu bisa mendapatkan info dan berita dari media Indonesia juga.

Yahoo Sport

Yahoo Sport juga nggak kalah dibandingkan dengan MSN Sport. Aplikasi ini juga bisa menampilkan berbagai informasi olahraga seperti skor dan hasil klasemen. Aplikasi ini hanya mendukung beberapa olahraga saja dan belum sebanyak MSN Sport.

Aplikasi untuk Memantau Perkembangan Tim Favoritmu

Namun aplikasi ini punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh MSN Sport, yaitu integrasi dengan Widget di notification centre. Kita tak perlu membuka aplikasi kalau hanya sekedar mengetahui update berita tentang tim kita.

Tanya Siri

Mau melakukannya tanpa aplikasi? Tentu saja bisa. Kamu bisa menggunakan Siri secara langsung untuk menanyakan kondisi Tim favoritmu. Mulai dari klasemen, jadwal pertandingan, daftar dan kondisi pemain, hingga prediksi pertandingan. Namun pertanyaannya harus dalam bahasa yang sesuai dengan pengaturan Siri ya. Sayangnya Bahasa Indonesia masih belum didukung.Sehebat Apa Siri di Indonesia?

Aplikasi apa yang menjadi favoritmu? Yuk beri ulasannya di komentar

 

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong