Home Mac Apple Tidak Akan Perbarui Lagi Lini MacBook Air?

Apple Tidak Akan Perbarui Lagi Lini MacBook Air?

Apple Tidak Akan Perbarui Lagi Lini MacBook Air?

Seperti yang kita ketahui bahwa masih belum ada lagi upgrade hardware baru untuk lini MacBook Air. Berbeda dengan MacBook dan MacBook Pro yang sudah mendapatkan update hardware, dan juga menurut rumor di WWDC 2017 Apple akan memperbarui lagi hardware di MacBook Pro.

Mungkin muncul di benak para pengguna maupun calon pembeli MacBook Air, apakah MacBook Air akan segera dimatikan dan dipensiunkan oleh Apple? Lalu bagaimana dengan dukungan update macOS terbaru untuk MacBook Air?

Seperti yang dilansir dari BGR, Apple sepertinya memang sudah mematikan lini MacBook Air. Itu artinya, kamu tidak akan lagi bisa menemukan MacBook Air baru dengan hardware terkini.

MacBook 12 inch sepertinya akan menjadi lini MacBook tipis dan “murah” di masa depan menggantikan peran MacBook Air selama ini, sedangkan lini MacBook Pro akan tetap mengisi lini terbaik jajaran komputer portable Apple.

Namun entah benar atau tidak, namun kamu pengguna MacBook Air tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, update macOS terbaru kemungkinan besar masih bisa kamu dapatkan. Bahkan di lini MacBook lawas 2011 saja masih bisa mendapatkan update macOS terbaru.

Untuk calon pengguna, tentu saja ini sebuah kesempatan untuk membeli MacBook Air baru yang masih ada di pasaran. Pasalnya, harga MacBook Air di pasaran pasti akan turun. Selain lebih murah, kamu tentu tetap mendapatkan garansi resmi 1 tahun dan dukungan macOS terbaru selama beberapa tahun.

Bagaimana menurutmu? Apakah ini hanya sebatas rumor saja atau memang Apple sudah menghentikan MacBook Air?

via BGR

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode