Home Mac Update TripMode Perbaiki Masalah Kinerja Lambat

Update TripMode Perbaiki Masalah Kinerja Lambat

Update TripMode Perbaiki Masalah Kinerja Lambat

Kamu pengguna TripMode di Mac atau MacBook kamu? Ya, aplikasi TripMode ini adalah aplikasi OS X atau macOS yang sangat berguna untuk membatasi penggunaan bandwidth internet sehingga bisa menghemat kuota internet kamu.

Tetapi TripMode memiliki kelemahan yang sepertinya bisa membuat penggunanya sangat jengkel. Ya, kinerja TripMode yang lambat dan terkadang sering crash membuat proses pembatasan bandwidth kadang juga berhenti dan bisa membuat kuota semakin banyak yang terbuang.

Saya sudah beberapa bulan menggunakan TripMode yang saya dapatkan dari pembelian bundle aplikasi Mac di Stack Social, saya selalu mendapati TripMode yang lemot dan sering crash sehingga sering membuat waktu booting Mac menjadi lambat.

Namun kali ini, aplikasi TripMode memberikan update ke versi 2.0.0 yang membawa fitur dan tampilan baru. Tidak lama kemudian dirilis versi 2.0.1 yang memperbaiki masalah kinerja yang ada di versi 2.0.0.

Update TripMode Perbaiki Masalah Kinerja Lambat

Setelah download versi terbaru ini, TripMode bekerja lebih cepat dan sudah sangat jarang sekali crash. Update ini sangat disarankan untuk kamu yang sangat mengandalkan aplikasi TripMode ini untuk menghemat kuota internet di Mac dan MacBook kamu.

Cara updatenya juga sangat mudah. Kamu cukup masuk ke Setting yang ada di TripMode lalu tekan tombol update. Kamu juga bisa menunggu notifikasi popup yang akan muncul secara otomatis ketika ada update baru.

Proses download dan install berjalan cukup cepat. Kamu bisa matikan dulu wifi kamu ketika proses update karena selama proses update TripMode akan dihentikan oleh sistem dan tidak akan membatasi bandwidth seperti biasa.

Bagaimana? Kamu sudah install update TripMode ini?

Download – TripMode

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong