Home iPad Safari di iOS Akan Mendapatkan Mode Scrolling

Safari di iOS Akan Mendapatkan Mode Scrolling

Safari di iOS Akan Mendapatkan Mode Scrolling

Kamu pengguna web browser Safari iOS di iPhone dan iPad dan akhir-akhir ini merasakan ada yang aneh pada scrolling? Kali ini ada berita baik, karena Apple dikabarkan akan segera merilis update baru untuk memperbaiki fitur scrolling di Safari iOS.

Dilansir dari 9to5Mac, perbaikan yang diberikan Apple bukan sembarangan, karena Apple akan segera memperbaiki masalah scrolling ini dan membuatnya sama dengan teknologi Google AMP (Accelerated Mobile Pages) Projects.

Informasi ini didapat dari pengembang WebKit, teknologi yang digunakan oleh Apple untuk membuat Safari. Menurut salah seorang dari divisi itu, Apple akan segera mengubah teknologi scrolling di Safari for iOS yang sama dengan Google AMP Projects.

Efek yang akan kamu dapatkan dari update yang sedang diberikan Apple ini adalah memberikan efek pada beragam aplikasi bawaan Apple yang menggunakan standar HTML dan juga teknologi scrolling.

Sekedar informasi, Apple dikabarkan tidak pernah memberikan perubahan fitur scrolling pada Safari for iOS sejak 2007. Jika benar akan diberikan update pada teknologi scrolling, semua website akan mendapatkan tampilan secara lebih maksimal.

Bagaimana? Suka menggunakan Safari atau pengguna browser lain?

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong