Home Editorial Apple Rilis Video Tips dan Trik Teknik Fotografi iPhone

Apple Rilis Video Tips dan Trik Teknik Fotografi iPhone

Apple Rilis Video Tips dan Trik Teknik Fotografi iPhone

Kamu suka menggunakan fitur kamera di iPhone? Ya, beragam tips dan teknik fotografi bisa kamu terapkan ketika sedang menggunakan kamera iPhone. Tentu saja secara hardware kamera iPhone sudah bisa dianggap sangat bagus, sekarang adalah masalah kreativitas pengguna saja.

Beruntung untuk kamu yang suka fotografi mobile menggunakan iPhone, karena Apple baru saja merilis video baru berisi tips dan trik fotografi iPhone ke saluran resmin Apple di YouTube.

Semua video tersebut berisi tips dan teknik khusus untuk kamu yang ingin tahu cara mengambil foto berkualitas bagus dengan menggunakan iPhone, khususnya jika kamu pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Beberapa tips fotografi seperti bagaimana mengambil foto dengan fitur Portrait Mode di iPhone 7 Plus, bagaimana cara foto close-up dengan iPhone 7, cara foto panorama secara portrait, dan lainnya.

Ada total 16 video berisi tips dan teknik yang bisa kamu coba untuk mengambil foto berkualitas terbaik dengan kamera iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Kamu bisa langsung kunjungi situs Apple ini.

Beberapa video tips dan tutorial tersebut bisa kamu lihat di bawah ini. Video ini menjelaskan cara menggunakan mode portrait di iPhone 7 Plus.

Video yang satu ini bisa kamu terapkan untuk mengambil foto makro atau close-up dengan iPhone.

Tips ini juga bisa kamu terapkan untuk menghasilkan foto action yang sangat bagus, bahkan hanya dengan menggunakan iPhone saja.

Beberapa tips dan trik tersebut bisa kamu terapkan di iPhone apa saja. Hanya saja untuk beberapa tips seperti foto portrait dengan efek blur membutuhkan hardware khusus seperti dual kamera iPhone 7 Plus.

Bagaimana? Sudah coba tips dan triknya?

via Apple

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode