Concept iPhoneSetelah 4 tahun Apple menggunakan material aluminium untuk body iPhone, maka pada tahun 2017 nanti Apple dikabarkan akan kembali menggunakan material kaca untuk layaknya iPhone 4/4s. Tidak hanya itu, Apple juga untuk pertama kalinya akan menanamkan layar AMOLED pada perangkatnya. Bisa dibayangkan betapa memanjakan mata, layar Amoled dikombinasikan dengan teknologi retina display.

Keputusan Apple untuk memakai material kaca, apakah ini langkah kedepan atau kebelakang? Saya rasa ini merupakan sebuah langkah kedepan. Material aluminium mungkin mulai membosankan, sejak banyak smartphone yang menggunakannya. Bahkan, tetangga sebelah (Samsung) juga memulai memakai material kaca untuk flagshipnya (Galaxy S7).

Saya juga setuju Apple kembali memakai material kaca. Meskipun tidak sekuat material aluminium, tapi sensasinya itu loh. Saya teringat ketika pertama kali membeli iPhone 4s 4 tahun silam, ketika menyentuhnya, i can’t help but appreciate it. Sadis banget elegannya.

Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu disini yak. 🙂

 

Source: 9to5Mac

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.