Install Dua Versi iOS Berbeda Dalam Satu iPhone dengan CoolBooter

Install Dua Versi iOS Berbeda Dalam Satu iPhone dengan CoolBooter

0

Cara Install Dual Boot iOS di iPhone Dengan CoolBooter

iPhone secara default sudah dilengkapi dengan sistem operasi iOS. Berapa jumlah copy salinan iOS yang terinstal di iPhone? Tentu saja hanya satu iOS. Bagaimana jika kamu bisa memiliki dua versi iOS alias dual boot iOS dalam satu iPhone?

Ternyata kamu bisa dual boot iOS yang berbeda dalam sebuah iPhone yang sama. Caranya adalah dengan menggunakan tool bernama CoolBooter. Sebuah tool pihak ketiga yang memungkinkan kamu melakukan dual boot iPhone.

Untuk kamu yang masih belum tahu seperti apa dual boot iOS dengan menggunakan CoolBooter, kamu bisa lihat hasil dari dual boot iOS dengan CoolBooter dalam video berikut ini

Perlu kamu ketahui, bahwa perangkat iPhone yang bisa install dual boot iOS dengan CoolBooter ini adalah iPhone versi 32-bit yang sudah jailbreak saja. Dengan demikian, cara dual boot iOS dengan CoolBooter ini tidak akan bisa kamu gunakan di iPhone 5S dan yang lebih baru.

Baca Juga:  Ini Yang Saya Sukai Dari iOS

Lagi pula, CoolBooter membutuhkan kapasitas memori storage kosong yang besar juga, yaitu sekitar 4GB hingga 4.5GB. Sangat tidak worth untuk menggunakan kapasitas 4GB lebih untuk sesuatu yang meskipun keren namun cukup besar risiko kerusakan.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk mencoba dual boot iOS di iPhone?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow Twitter kita 😀

Source: Redmondpie