Tonton Film Lebih Murah Dengan Menyewa Movie di iTunes

Tonton Film Lebih Murah Dengan Menyewa Movie di iTunes

0

Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store

Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu sedang butuh hiburan? Menonton film? Bagi banyak orang, menonton film atau movie menjadi hiburan tersendiri. Bahkan tidak jarang bisa mendapatkan film dari mana saja, termasuk download gratis dari berbagai situs download.

Mengapa tidak menyewa film di iTunes saja? Beberapa film atau movie di iTunes bisa kita sewa. Tentu saja dengan menyewa film, kita bisa mendapatkan film dengan harga yang lebih murah daripada harus beli film.

Misalnya saja sebuah film baru rilis yang bisa kita beli dengan harga mahal Rp 169.000, bisa kita sewa dengan harga murah cuma Rp 29.000. Lebih murah daripada menonton movie di bioskop kan?

Baca Juga:  Cara Menghapus Akun Instagram dari iPhone

Jika kamu mau menyewa movie di iTunes Store, kamu bisa mengikuti tutorial cara sewa film iTunes Store dengan harga murah seperti berikut ini.

  1. Buka aplikasi iTunes di iPhone, iPad, atau program iTunes di komputer Mac atau PC Windows.
  2. Cari film atau movie yang akan kamu sewa. Tidak semua film bisa disewa, jadi kamu hanya bisa menyewa film tertentu saja.
    Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store
  3. Sebelum menyewa, kamu bisa memilih kualitas film tersebut. Apakah kamu mau menyimpan film HD atau cukup dengan kualitas SD saja.
  4. Pastika kamu punya kartu kredit, debit, atau saldo iTunes Gift yang cukup.
  5. Jika proses penyewaan berhasil, maka kamu cukup akses film yang sudah kamu sewa tersebut di iTunes, di bagian tap Disewa.
    Cara Menyewa Movie dan Film di iTunes Store
Baca Juga:  Rapikan Menubar dan Menulets Mac dengan Bartender

Semua film yang kamu sewa tentu saja tidak akan masuk ke dalam koleksi library atau perpustakaan movie. Hal ini karena menyewa film artinya kamu hanya akan memiliki akses nonton film tersebut dalam periode waktu tertentu saja.

Setelah periode sewa habis, maka kamu tidak akan bisa lagi nonton film atau movie tersebut. Kamu harus menyewa lagi atau harus membeli film tersebut untuk bisa menontonnya lagi.

Menyewa film tentu saja menjadi solusi buat kamu yang lebih suka menonton film dengan harga murah. tanpa harus membeli film dengan kualitas tinggi, kamu bisa nonton film dengan kualitas dan pengalaman yang sama namun harga lebih murah dengan menyewa film.

Baca Juga:  Alasan Mengapa Maksimal RAM MacBook Pro Hanya 16GB

Bagaimana menurutmu?

Lebih baik menyewa film atau membeli film?