Cara Membeli Video, Movie, atau Film di iTunes Store

Cara Membeli Video, Movie, atau Film di iTunes Store

0

Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store Gratis

Apakah hiburan favoritmu saat liburan? Menonton film atau movie? Tentu saja sangat menyenangkan jika kamu bisa mendapatkan film atau movie dengan mudah. Salah satu tempat download film atau movie paling populer adalah iTunes Store. Apalagi kamu bisa menonton film tersebut di PC, Mac, iPhone, dan iPad.

Download film di iTunes tentu saja bisa kamu lakukan dengan cara yang sangat mudah. Kamu cukup buka iTunes, cari film atau movie yang ingin kamu download, dan kamu tinggal beli atau sewa film. Jika kamu sudah membeli item tersebut, kamu bisa download film tersebut gratis tanpa perlu bayar lagi.

Seperti yang kamu tahu, kualitas film di iTunes ini sangat bagus. Bahkan jika kamu membeli film HD, biasanya akan ada iTunes Extras yang bisa kamu dapatkan. Berisi beberapa movie tambahan, item eksklusif, dan tentu saja semua movie yang kamu download di iTunes adalah original alias film asli.

Baca Juga:  Yuk Main Minecraft: Story Mode Gratis di PC dan Mac

Buat kamu yang mau tahu bagaimana cara membeli dan download film di iTunes, kamu bisa mengikuti tutorial mudah berikut ini.

  1. Buka iTunes Store di PC Windows, Komputer Mac, atau perangkat iPhone atau iPad.
  2. Cari film yang ingin kamu download di iTunes. kamu bisa cari film atau movie di kotak pencarian iTunes.
    Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store Gratis
  3. Kamu bisa membeli film atau movie di iTunes atau cukup menyewa film saja. Harga sewa film tentu saja lebih murah. Pilih Beli atau Sewa di kotak dialog konfirmasi iTunes.
    Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store Gratis
  4. Setelah proses transaksi iTunes selesai, kamu tinggal download saja film atau movie
    Cara Membeli Film atau Movie di iTunes Store Gratis

Movie atau film yang kamu beli dari iTunes tersebut akan tersimpan di riwayat pembelian. Kamu bisa download film tersebut gratis di iTunes Store. Setelah proses transaksi juga kamu tidak perlu download langsung, kamu bisa download gratis kapan saja.

Baca Juga:  Berikut Cara Menonton Apple Event "Hello Again" Malam ini, 27 Oktober 2016

Untuk film yang kamu sewa, kamu tidak akan memiliki film tersebut secara penuh. sudah jelas kan, kamu hanya menyewa film di iTunes, bukan membeli film. Jadi film atau movie tersebut hanya bertahan beberapa periode waktu saja lalu menghilang.

Membeli di iTunes jelas lebih enak daripada membeli film fisik seperti DVD Movie. Kamu tidak perlu kehilangan film jika DVD kamu rusak. Semua film akan terus tersimpan dalam akun kamu dan kamu bisa akses semuanya secara gratis.

Bagaimana? Tertarik membeli film di iTunes?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya. Jangan lupa follow akun Twitter kami 😀