Kumpulan Video Unboxing, Hands-on, dan Review AirPods

Kumpulan Video Unboxing, Hands-on, dan Review AirPods

0

Kumpulan Video Unboxing, Hands-on, dan Review AirPods

Sudah tahu produk AirPods terbaru dari Apple kan? Meskipun belum dirilis resmi ke Indonesia, AirPods sudah dirilis di beberapa region. Salah satunya ya tentu saja di rumah mereka, di Amerika Serikat. Lalu apa artinya untuk kita di Indonesia?

Tentu saja ada artinya. Dengan sudah dijualnya AirPods di Amerika, memungkinkan banyak pembeli  akan bisa melakukan review secara langsung, termasuk unboxing AirPods hingga hands-on Apple AirPods terbaru ini.

Meskipun belum dirilis di Indonesia, kita bisa belajar dari beragam video review yang sudah dibuat oleh mereka. Belajar seperti kelebihan AirPods, kekurangan, hands-on AirPods langsung, hingga saran rekomendasi apakah worth jika kamu beli AirPods atau tidak.

Baca Juga:  Apple: Touch Bar MacBook Lebih Bagus dari Layar Touchscreen

Paling tidak sudah banyak beberapa video dari channel Youtube terkenal seperti Marques Brownlee ini. Kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

Kamu juga bisa lihat video review hands-on AirPods dari Digital Trend berikut ini:

Sekilas, AirPods memang memiliki fitur keren yang sangat layak disebut inovasi. Mendukung beragam gesture tap untuk beragam keperluan seperti play and pause, Siri, full wireless, casing inovatif dan lain sebagainya.

Bahkan AirPods memiliki sensor proximity sehingga bisa merespons suatu tindakan tertentu seperti mematikan otomatis ketika AirPods dilepas dari telinga, dan juga menyala atau bekerja kembali ketika AirPods terpasang ke telinga lagi.

Yang menjadi kritik banyak orang adalah, tentu saja harganya yang sangat mahal dan juga

Baca Juga:  11 Tips dan Trik Rahasia Bermain Super Mario Run

Dari beberapa video tersebut, mana yang jadi favoritmu?

Jika sudah dirilis di Indonesia, apakah kamu mau beli AirPods atau tidak?