Apple Sedang Memperbaiki Masalah SPAM Kalender iCloud

Apple Sedang Memperbaiki Masalah SPAM Kalender iCloud

0

Apple Sedang Memperbaiki Masalah SPAM Kalender iCloud

Kamu pernah mengalami masalah SPAM di kalender iCloud? Jika kamu pernah, maka kamu tidak sendirian. Ya, Apple sudah memberikan konfirmasi bahwa masalah ini memang sebuah kesalahan dan Apple sedang berusaha untuk memperbaiki masalah spam kalender ini.

Seperti yang kita ketahui, masalah spam kalender iCloud ini sebenarnya bukan masalah baru. Masalah ini juga sudah dialami oleh banyak orang sebelumnya. Hanya saja, masih belum ada konfirmasi bahwa Apple akan segera melakukan perbaikan.

Seperti yang dilansir dari MacRumors, juru bicara Apple sudah memberikan informasi bahwa perusahaan sedang bekerja untuk memperbaiki masalah ini.

We are sorry that some of our users are receiving spam calendar invitations. We are actively working to address this issue by identifying and blocking suspicious senders and spam in the invites being sent.

Jika kamu mendapatkan notifikasi spam di kalender icloud, kamu mungkin memang bisa menghapusnya kemudian. Namun kamu bisa mencegah spam kalender iCloud dengan beberapa cara. Pertama adalah dengan mengubah pengaturan undangan atau invite kalender melalui email saja. Tentu saja hal ini bisa mencegah penyebaran spam karena email bisa lebih mudah untuk diabaikan.

Kedua adalah dengan cara membuat kalender baru dan beri nama sesuai dengan keinginan kamu. Masukkan undangan spam tersebut ke kalender yang baru saja kamu buat. Setelah undangan spam tersebut pindah ke kalender yang baru saja kamu buat, kamu bisa hapus kalender tersebut.

Bagaimana? Apakah kamu terkena masalah spam kalender iCloud ini?

via MacRumors

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!